RISET BISNIS (Tugas Pengolahan Data Diskriminan)

Posted by Benny Osta Nababan Selasa, 23 Februari 2016 0 komentar
Berikut ini adalah hasil analisis diskriminan dengan contoh kasus sering belanja dan jarang belanja dengan program SPSS. Silahkan download pada link berikut: Berikut ini adalah hasil analisis diskriminan dengan contoh kasus sering belanja dan jarang belanja dengan program SPSS.

1. Tugas untuk  KELAS SABTU SORE merupakan TUGAS INDIVIDU . ANDA HARUS MENGOLAH data perseorangan dan PRESENTASI hasil olahan data dan interpretasi hasil di depan kelas. Baca setiap perintah dalam tugas berikut dengan klik link berikut ini untuk download file:

Tugas Diskriminan Sabtu Sore  (Hasil olahan dan interpretasi hasil diketik dalam format laporan)



2. Tugas untuk KELAS SELASA SORE  merupakan TUGAS KELOMPOK . ANDA HARUS MENGOLAH DATA KELOMPOK dan PRESENTASI hasil olahan data dan interpretasi hasil di depan kelas. Baca setiap perintah dalam tugas berikut dengan klik link berikut ini untuk download file:

Tugas Diskriminan Selasa Sore  (Hasil olahan dan interpretasi hasil diketik dalam format laporan)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RISET BISNIS (Tugas Pengolahan Data Diskriminan)
Ditulis oleh Benny Osta Nababan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://bennyosta.blogspot.com/2016/02/pengolahan-data-diskriminan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share with

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Tutorial SEO dan Blog | Copyright of Resources Economic, Policy, Statistic and Socio Economics.

Resources Economics